Rabu, Oktober 07, 2009

tugas pemrograman java OOP

Pemrograman java…

Pendahuluan To Java

Sebagian besar orang adalah terbiasa dengan Java sebagai sebuah bahasa untuk aplikasi Internet

Kita akan mempelajari Java sebagai sebuah bahasa pemrograman serba guna

Sintaksis [dari] ekspresi dan penugasan/penentuan akan serupa dengan bahasa tingkat tinggi lain

Detil mengenai penanganan [dari] string serta output konsol akan mungkin adalah baru

Asal-usul [dari] Java Language

Diciptakan oleh tim Sun Microsystems dipimpin oleh James Gosling (1991)

Pada mulanya dirancang untuk peralatan rumah pemrograman

Tugas karena peralatan Sulit adalah mengontrol oleh berbagai macam prosesor komputer

Tim mengembangkan satu proses translasi dua-melangkah untuk menyederhanakan tugas [dari] penulisan compiler untuk setiap kelas [dari] peralatan

Asal-usul [dari] Java Language

Arti [dari] translasi Java proses

Menulis satu compiler (program translasi) untuk masing-masing jenis [dari] prosesor peralatan akan telah sangat mahal

Sebagai gantinya, bahasa intermediate (antara) yang telah berkembang itu adalah sama untuk semua jenis [dari] prosesor : Byte-kode Java

Oleh karena itu, hanya satu kecil, mudah untuk menulis program [adalah] diperlukan untuk menerjemahkan byte-kode ke kode mesin untuk setiap prosesor

Asal-usul [dari] Java Language

Patrick Naughton dan Jonathan Payne pada/di Sun Microsystems mengembangkan satu Web browser [yang] bisa menjalankan program melalui Internet (1994)

Awal mula koneksi [kepunyaan] Java ke Internet

Browser Asli meningkatkan ke dalam HotJava

Netscape Incorporated membuat nya Web browser mampu berjalan program Java (1995)

Perusahaan Lain meniru

Objek dan Methods

Java adalah satu pemrograman berorientasi-objek (OOP) bahasa

Metodologi pemrograman dimana memandang satu program sebagai terdiri dari objek yang saling berhubungan satu sama lain dengan memakai tindakan (disebut metoda)

Objek [dari] jenis sama adalah berkata kepada mempunyai jenis sama atau adalah di class sama

Istilah Comparisons

Bahasa tingkat tinggi Lain telah membangun disebut prosedur-prosedur, metoda, fungsi, dan/atau subprograms

Jenis ini dari membangun adalah memanggil/disebut metoda di Java

Semua pemrograman membangun di Java, mencakup metoda, adalah bagian dari suatu kelas

Program aplikasi Java

Terdapat dua jenis [dari] program Java: aplikasi dan applet

Sebuah program aplikasi Java atau "reguler" Program Java adalah suatu class dengan satu metoda memberi nama utama

Ketika suatu program aplikasi Java adalah berlari/menjalankan, sistem waktu-dijalankan secara otomatis memohon metoda memberi nama utama

Semua program aplikasi Java mulai dengan metoda utama

Applet

Sebuah applet Java (Java kecil/sedikit aplikasi) adalah suatu program Java itu adalah dimaksud untuk dijalankan dari satu Web browser

Mungkin menjadi berlari/menjalankan dari suatu lokasi di Internet

Mungkin juga menjadi sesuai dengan satu program penonton applet untuk debugging

Applet selalu menggunakan satu windowing interface

Di lain pihak, program aplikasi dapat menggunakan satu windowing interface atau konsol (, misalnya., teks) I/O

A Sample Java Program aplikasi (((((((((((((((((((((gambar 15)))))))))))))))) tidak ada 1

System.out.println

Program Java bekerja dengan pedoman mempunyai hal disebut objek melakukan tindakan

System.out: satu objek digunakan untuk mengirimkan output ke/pada layar

Tindakan dilakukan oleh satu objek adalah memanggil/disebut metoda

println: metoda atau tindakan bahwa objek System.out melakukan

Permohonan atau memanggil satu metoda: Ketika satu objek melakukan satu tindakan menggunakan satu metoda

Juga disebut mengirimkan suatu pesan ke/pada objek

Sintaksis doa metoda (dalam urutan): satu objek, satu titik (perioda), nama metoda, dan sepasang tanda kurung

Argumentasi: Nol atau lebih banyak bagian [dari] informasi perlu oleh metoda [yang] ditempatkan adalah ditempatkan di dalam tanda kurung

Deklarasi bervariasi

Deklarasi bervariasi di Java adalah serupa dengan mereka bahasa pemrograman lain

Hanya berikan jenis variabel diikuti oleh nama dan satu titik koma nya

int menjawab;

Menggunakan = dan +

Di Java, tanda sama (=) adalah digunakan sebagai operator penugasan/penentuan

Variabel pada sisi kiri sisi [dari] operator penugasan/penentuan adalah menugaskan/memberikan nilai ekspresi pada sisi kanan sisi [dari] operator penugasan/penentuan

menjawab = 2 + 2;

Di Java, tanda tambah (+) mungkin menjadi digunakan untuk menandakan penambahan (sebagai di atas) atau penggabungan

Menggunakan +, dua string mungkin menjadi menghubungkan bersama-sama

System.out.println("2 tambah 2 " + menjawab);

Komputer Language Levels

Bahasa tingkat tinggi: Sebuah bahasa dimana orang bisa membaca, menulis, dan memahami

Sebuah program ditulis dalam satu bahasa tingkat tinggi harus diterjemahkan ke dalam satu bahasa [yang] dipahami mungkin menjadi memahami oleh satu komputer sebelum itu mungkin menjadi menjalankan

Bahasa mesin: Sebuah bahasa bahwa satu komputer bisa memahami

Low-level language: Bahasa mesin atau bahasa apapun serupa dengan bahasa mesin

Compiler: Sebuah program [yang] menerjemahkan satu program bahasa tingkat tinggi ke dalam satu program low-level language ekivalen

Proses translasi ini adalah memanggil/disebut penyusunan

Byte-kode dan Java Virtual Machine

Compiler untuk sebagian besar bahasa pemrograman menerjemahkan program tingkat-tinggi secara langsung ke bahasa mesin untuk satu komputer tertentu

Sejak komputer berbeda mempunyai bahasa mesin berbeda, satu compiler berbeda adalah perlu untuk masing-masing

Di lain pihak, compiler Java menerjemahkan program Java ke dalam byte-kode, satu bahasa mesin untuk satu komputer samaran disebut Java Virtual Machine

Sekali meng-compile ke/pada byte-kode, suatu program Java mungkin menjadi digunakan pada komputer apapun, membuat itu yang sangat portabel

Interpreter: Program [yang] menerjemahkan satu program ditulis di byte-kode Java ke bahasa mesin untuk satu komputer ketika suatu program Java tertentu adalah meletus

Interpreter menerjemahkan dan dengan segera mengeksekusi setiap instruksi byte-kode, satu demi satu

Byte-kode penerjemahan ke dalam kode mesin adalah secara relatif mudah dibandingkan dengan awal tahap kumpulan

Mem-program istilah

Kode: Sebuah program atau bagian dari satu program

Source program (atau program sumber): Sebuah program ditulis dalam satu bahasa tingkat tinggi seperti Java

Input ke/pada program compiler

Menolak kode: Program low-level menterjemahkan

Output dari program compiler, e.g., Byte-kode Java

Dalam kasus [dari] byte-kode Java, input ke/pada byte-kode Java interpreter

Kelas Loader

Program Java adalah dibagi menjadi bagian-bagian lebih kecil disebut class

Setiap definisi kelas adalah secara normal dalam satu berkas (file) terpisah dan meng-compile secara terpisah

Kelas Loader: Sebuah program [yang] menghubungkan byte-kode [dari] class diperlukan untuk menjalankan suatu program Java

Di/dalam bahasa pemrograman lain, program bersesuaian adalah memanggil/disebut satu linker

Menyusun suatu Java Program atau Class

Setiap definisi kelas harus dalam satu berkas (file) namanya sama halnya kelas nama diikuti oleh .java

Class FirstProgram harus dalam satu berkas (file) bernama FirstProgram.java

Setiap kelas adalah meng-compile dengan perintah javac mengikuti dengan nama berkas (file) dimana kelas berada

javac FirstProgram.java

Hasilnya adalah satu program byte-kode filename adalah sama halnya class nama diikuti oleh .class

FirstProgram.class

Berjalan suatu Java Program

Sebuah program Java mungkin menjadi dengan mengetahui dijalankan perintah (Jawa) betapapun kelas nya [adalah] meng-compile

Hanya menjalankan kelas [yang] berisi metoda utama (sistem akan secara otomatis mengisi/memuat dan menjalankan kelas lain, bila ada)

Metoda utama mulai dengan baris:

kekosongan statis publik utama(String/rantai[ ] args)

Ikuti perintah artinya dengan nama kelas hanya (tidak ada perluasan .java atau .class)

Jawa FirstProgram

Sintaksis dan Semantics

Sintaksis: Susunan [dari] kata dan pemberian tanda baca [yang] adalah hukum dalam satu bahasa, tatabahasa pisahkan dengan garis satu bahasa

Ilmu semantik: Arti dari hal ditulis sementara mengikuti sintaksis pisahkan dengan garis satu bahasa

Ujung/persenan: Error Messages

Kutu busuk: Sebuah kekeliruan dalam satu program

Proses [dari] kutu busuk penghapusan adalah [yang] disebut debugging

Error Sintaksis: Sebuah kekeliruan tata bahasa dalam satu program

Compiler bisa mendeteksi error ini, dan akan output satu pesan error mengatakan apa itu berpikir error, dan dimana itu berpikir error

Identifiers

Identifier: Nama satu item bervariasi atau lain (kelas, metoda, objek, dan lain-lain.) didefinisikan dalam satu program

A Java identifier tidak harus mulai dengan satu digit, dan seluruh karakter harus surat/huruf, angka angka, atau menggarisbawahi simbol

Java identifiers bisa secara teoritis adalah panjangnya apapun

Java adalah satu bahasa kasus-sensitif: Laju, laju, dan LAJU adalah nama [dari] tiga variabel berbeda

Menamai Conventions

Mulai nama [dari] variabel, kelas, metoda, dan objek dengan satu surat/huruf huruf kecil, menunjukan "kata" batasan-batasan dengan satu surat/huruf huruf besar, dan membatasi karakter sisa[nya] ke/pada angka angka serta surat/huruf huruf kecil

topSpeed bankRate1 timeOfArrival

Mulai nama [dari] kelas dengan satu surat/huruf huruf besar dan, jika tidak, melekat ke aturan di atas

FirstProgram MyClass String

Declarations bervariasi

Setiap variabel dalam suatu program Java harus diumumkan sebelum itu digunakan

Sebuah deklarasi bervariasi mengatakan compiler semacam data (jenis) akan disimpan dalam variabel

Jenis variabel adalah diikuti oleh satu atau lebih variabel nama dipisahkan oleh tanda koma, dan mengakhiri dengan satu titik koma

Variabel adalah secara tipikal mengumumkan tepat sebelum mereka digunakan atau di start [dari] satu blok (ditunjukan oleh satu kait pembukaan { )

Jenis Dasar di Java adalah disebut jenis primitif

int numberOfBeans;

oneWeight ganda, totalWeight;

Types Primitif (((((((((((((gambar 19)))))))))))))))) tidak ada 2

Penugasan/penentuan Statements With Primitive Types

Di Java, pernyataan penugasan/penentuan adalah digunakan untuk mengubah nilai satu variabel

Tanda sama (=) adalah digunakan sebagai operator penugasan/penentuan

Satu pernyataan penugasan/penentuan terdiri dari satu variabel pada sisi kiri sisi [dari] operator, dan satu ekspresi pada sisi kanan sisi [dari] operator

Variabel = Ekspresi;

Satu ekspresi terdiri dari satu variabel, nomor, atau campuran [dari] variabel, nomor, operator, dan/atau doa metoda

temperatur = 98.6;

gelar ningrat = numberOfBeans;

Penugasan/penentuan Statements With Primitive Types

Ketika satu pernyataan penugasan/penentuan adalah meletus, ekspresi adalah pertama dievaluasi, variabel di atas/terhadap sisi left-hand [dari] tanda sama adalah men-set sama dengan nilai ekspresi

jarak = laju * waktu;

Catatan bahwa satu variabel bisa terjadi pada kedua sisi operator penugasan/penentuan

gelar ningrat = gelar ningrat + 2;

Operator penugasan/penentuan adalah secara otomatis meletus dari right-to-left, sehingga pernyataan penugasan/penentuan mungkin menjadi chained

number2 = number1 = 3;

Ujung/persenan: Initialize Variables

Sebuah variabel itu [adalah] mengumumkan tetapi [yang] belum diberikan satu nilai dengan beberapa rata-rata adalah dikatakan sebagai uninitialized

Di/dalam tertentu kasus satu variabel uninitialized adalah diberikan satu nilai anggapan

Adalah terbaik tidak untuk memenuhi persyaratan hal ini

Dengan tegas variabel initialized mempunyai manfaat ditambahkan [dari] meningkatkan mem-program kejelasan

Ujung/persenan: Initialize Variables

Deklarasi [dari] satu variabel mungkin menjadi digabungkan dengan nya initialization melalui satu pernyataan penugasan/penentuan

int menghitung = 0;

jarak ganda = 55 * .5;

terbakar/membuat arang golongan/nilai = 'A';

Catatan bahwa beberapa variabel mungkin menjadi initialized dan hal lainnya bisa tinggal uninitialized di deklarasi sama

int initialCount = 50, finalCount;

Stenografi Assignment Statements

Notasi penugasan/penentuan Stenografi menyatukan operator penugasan/penentuan (=) dan seorang operator aritmatika

Itu adalah digunakan untuk mengubah nilai satu variabel dengan cara menambahkan, mengurangi, perkalian, atau membagi oleh satu nilai ditentukan

Formulir/bentuk umum

Op bervariasi = Ekspresi

adalah setara dengan

Variabel = Op bervariasi (Ekspresi)

Expression mungkin menjadi variabel lain, satu tetap, atau satu ekspresi yang lebih sulit (complicated)

Beberapa contoh-contoh dari Op apa mungkin menjadi +, -, *, /, atau %

Gambar 3)))))))))))))))))))))))))))))))))

Stenografi Assignment Statements

Penugasan/penentuan Compatibility

Secara umum, nilai satu jenis tidak dapat disimpan dalam satu variabel [dari] jenis lain

int intVariable = 2.99; //Tidak sah

Hasil contoh di atas dalam satu mengetik tidak sepadan karena satu nilai ganda tidak dapat disimpan dalam satu variabel int

Bagaimanapun, ada perkecualian ke hal ini

doubleVariable ganda = 2;

Sebagai contoh, satu int nilai mungkin menjadi disimpan dalam satu jenis ganda

Penugasan/penentuan Compatibility

Lebih secara umum, satu nilai jenis apapun di/dalam mengikuti daftar mungkin menjadi menugaskan/memberikan ke/pada satu variabel apapun mengetik [yang] tampak di sebelah kanan dari itu

byte®pendek/singkat®int®panjangnya®mengapung®melipatgandakan

terbakar/membuat arang

Catatan bahwa sebagaimana anda pindah/bergerak sepanjang daftar dari kiri ke kanan, jangkauan [dari] nilai dimungkinkan untuk jenis lebih besar

Satu jenis tegas/eksplisit dilempar adalah diperlukan untuk menugaskan/memberikan [satu] nilai jenis orang ke/pada satu variabel jenis tampak di sebelah kiri itu di atas/terhadap daftar di atas (e.g., melipatgandakan ke/pada int)

Catatan bahwa di Java satu int tidak dapat menugaskan/memberikan ke/pada satu variabel [dari] jenis boolean, maupun bisa satu boolean ditugaskan/diberikan ke/pada satu variabel [dari] jenis int

Constants

Tetap (atau harafiah): Satu item di Java [yang] satu nilai spesifik [yang] tidak bisa berubah

Constants satu jenis bilangan bulat tidak boleh ditulis dengan satu tanda desimal (e.g., 10)

Constants satu jenis titik-kambang mungkin menjadi ditulis di/dalam pecahan persepuluhan biasa membentuk (e.g., 367000.0 atau 0.000589)

Tetap satu jenis titik-kambang mungkin juga menjadi ditulis di/dalam ilmiah (atau titik-kambang) notasi (e.g., 3.67e5 atau 5.89e-4)

Catatan dimana jumlahnya sebelum e dapat berisi satu tanda desimal, tetapi jumlahnya setelah e tidak boleh

Constants

Constants jenis terbakar/membuat arang adalah dinyatakan dengan cara menempatkan satu karakter tunggal di/dalam tanda kutip tunggal (e.g., 'Z')

Constants untuk string [dari] karakter adalah terlampir oleh tanda kutip ganda (e.g., "Mengucapkan selamat datang Java")

Terdapat satu-satunya dua jenis boolean constants, benar-benar dan sumbang/palsu

Catatan bahwa mereka harus dieja dengan sepenuh surat/huruf huruf kecil

Aritmatika Operators dan Expressions

Seperti di sebagian besar bahasa, ekspresi mungkin menjadi membentuk di Java menggunakan variabel, constants, dan operator aritmatika

Operator ini + (penambahan), - (pengurangan), * (perkalian), / (divisi/pembagian), dan % (modulo, sisa)

Satu ekspresi mungkin menjadi digunakan di manapun adalah hukum untuk menggunakan satu nilai mengetik diproduksi oleh ekspresi

Aritmatika Operators dan Expressions

Jika seorang operator aritmatika adalah digabungkan dengan kinandar int, kemudian jenis dihasilkan adalah int

Jika seorang operator aritmatika adalah digabungkan dengan satu atau dua kinandar ganda, kemudian jenis dihasilkan adalah melipatgandakan

Jika jenis berbeda adalah menyatukan dalam satu ekspresi, kemudian jenis dihasilkan adalah jenis benar/kanan-sebagian besar di atas/terhadap daftar berikut [yang] ditemukan adalah ditemukan di dalam ekspresi

byte®pendek/singkat®int®panjangnya®mengapung®melipatgandakan

terbakar/membuat arang

Perkecualian: Jika mengetik diproduksi harus byte atau pendek/singkat (sesuai dengan aturan di atas), kemudian mengetik diproduksi akan sungguh-sungguh menjadi int

Tanda kurung dan Precedence Rules

Satu ekspresi mungkin menjadi parenthesized penuh dalam rangka untuk menetapkan yang persis apa subexpressions adalah digabungkan dengan setiap operator

Jika beberapa atau semua tanda kurung dalam satu ekspresi adalah dihilangkan, Java akan mengikuti hak lebih tinggi mengatur/memerintah untuk menentukan, sebagai akibatnya, dimana untuk menempatkan mereka

Bagaimanapun, adalah terbaik (dan kadang-kadang yang diperlukan) untuk mencakup mereka

Hak lebih tinggi Rules

Hak lebih tinggi dan Associativity Rules

Ketika urutan dua operasi bersebelahan harus ditentukan, operasi [dari] hak lebih tinggi lebih tinggi (dan argumentasi nyata nya) adalah dikelompokan sebelum operasi [dari] hak lebih tinggi lebih rendah

dasar + laju * jam adalah dievaluasi sebagai

dasar + (laju * jam)

Ketika dua operasi mempunyai hak lebih tinggi sama, urutan operasi adalah ditentukan oleh associativity mengatur/memerintah

Hak lebih tinggi dan Associativity Rules

Operator Unary hak lebih tinggi sama adalah dikelompokan right-to-left

+-+laju adalah dievaluasi sebagai +(-(+laju))

Operator Biner [dari] hak lebih tinggi sama adalah dikelompokan left-to-right

dasar + laju + jam adalah dievaluasi sebagai

(dasar + laju) + jam

Perkecualian: Sebuah rantai operator penugasan/penentuan adalah dikelompokan right-to-left

n1 = n2 = n3; adalah dievaluasi sebagai n1 = (n2 = n3);

Perangkap: Menyelesaikan Errors di/dalam Floating-Point Numbers

Nomor Titik-kambang adalah hanya mendekati jumlah

Secara matematis, nomor titik-kambang 1.0/3.0 sepadan dengan 0.3333333 . . .

Sebuah komputer mempunyai sejumlah terbatas ruang/spasi tempat penyimpanan

Mungkin toko/penyimpanan 1.0/3.0 sebagai kira-kira 0.3333333333, adalah sedikit lebih kecil dibandingkan sepertiga

Komputer benar-benar menyimpan nomor di/dalam notasi biner, tetapi konsekuensi adalah sama: nomor titik-kambang dapat hilang/kalah ketelitian

Bilangan bulat dan Floating-Point Division

Ketika satu atau keduanya, yaitu kinandar adalah satu jenis titik-kambang, hasil divisi/pembagian dalam satu jenis titik-kambang

15.0/2 mengevaluasi ke/pada 7.5

Ketika keduanya, yaitu kinandar adalah jenis bilangan bulat, hasil divisi/pembagian dalam satu jenis bilangan bulat

Bagian kecil yang Apapun adalah dibuang

Jumlahnya tidak membulatkan

15/2 mengevaluasi ke/pada 7

Adalah hati-hati untuk menyerang paling tidak salah satu dari kinandar satu jenis titik-kambang jika bagian kecil adalah perlu

% Operator

% operator adalah menggunakan dengan kinandar [dari] jenis int untuk memulihkan informasi kehilangan setelah melakukan divisi/pembagian bilangan bulat

15/2 mengevaluasi ke/pada hasil bagi 7

15%2 mengevaluasi ke/pada sisanya 1

% operator mungkin menjadi digunakan untuk gelar ningrat oleh 2's, 3's, atau nomor lain yang apapun

Untuk menghitung berdua-dua, melakukan nomor operasi % 2, dan ketika hasilnya adalah 0, nomor adalah genap

Jenis Casting

Sebuah jenis melempar mengambil/menangani [satu] nilai satu jenis dan menghasilkan satu nilai jenis lain dengan satu "ekivalen" nilai

Jika n dan m adalah bilangan bulat untuk dibagi, dan bagian kecil [dari] hasilnya harus memelihara, sedikitnya salah satu dari dua harus jenis dilempar ke/pada satu jenis titik-kambang sebelum operasi divisi/pembagian adalah dilakukan

ans ganda = n / (melipatgandakan)m;

Catatan bahwa jenis diinginkan adalah ditempatkan di dalam tanda kurung dengan segera di depan variabel untuk melempar

Catatan juga bahwa jenis dan nilai variabel untuk dilempar tidak berubah

Lebih Details About Type Casting

Ketika mengetik tuangan dari suatu titik-kambang ke/pada satu jenis bilangan bulat, jumlahnya adalah dipotong ujung, tidak membulatkan

(int)2.9 mengevaluasi ke/pada 2, tidak 3

Ketika nilai satu jenis bilangan bulat adalah menugaskan/memberikan ke/pada satu variabel [dari] satu jenis titik-kambang, Java melakukan satu jenis otomatis melempar memanggil/disebut satu mengetik paksaan

melipatgandakan d = 5;

Di lain pihak, adalah tidak sah untuk menempatkan satu nilai ganda ke dalam satu variabel int tanpa satu jenis tegas/eksplisit melempar

int i = 5.5; // Tidak sah

int i = (int)5.5 // Mengoreksi

Kenaikan dan Decrement Operators

Operator kenaikan (++) penambahan satu ke/pada nilai satu variabel

Jika n sepadan dengan 2, kemudian n++ atau ++n akan mengubah nilai n ke/pada 3

Operator pengurangan (--) mengurangi satu dari nilai satu variabel

Jika n sepadan dengan 4, kemudian n-- atau --n akan mengubah nilai n ke/pada 3

Kenaikan dan Decrement Operators When yang manapun, baik operator mendahului variabel nya, dan adalah bagian dari satu ekspresi, kemudian ekspresi adalah dievaluasi menggunakan berubah nilai variabel

Jika n sepadan dengan 2, kemudian 2*(++n) mengevaluasi ke/pada 6

Ketika yang manapun, baik operator mengikuti variabel nya, dan adalah bagian dari satu ekspresi, kemudian ekspresi adalah dievaluasi menggunakan harga asli [dari] variabel, dan baru setelah itu adalah nilai bervariasi berubah

Jika n sepadan dengan 2, kemudian 2*(n++) mengevaluasi ke/pada 4

Class String

Tidak ada jenis primitif untuk string di Java

Kelas String adalah suatu kelas sudah dikenal di Java [yang] digunakan untuk adalah digunakan untuk toko/penyimpanan dan string proses

Objek [dari] jenis String adalah terbuat dari string [dari] karakter [yang] ditulis adalah ditulis di dalam tanda kutip ganda

String/rantai mengutip yang Apapun adalah satu tetap dari jenis String

"Tinggal/hidup lama dan berhasil baik."

Sebuah variabel [dari] jenis String mungkin menjadi dengan mengetahui nilai satu String objek

Berkat String/rantai = "Tinggal/hidup lama dan berhasil baik.";

Penggabungan [dari] Strings

Penggabungan: Menggunakan + operator di atas/terhadap dua string dalam rangka untuk menghubungkan mereka ke membentuk satu string/rantai lebih panjang

Jika sambutan sepadan dengan "Salam ", dan javaClass sepadan dengan "kelas", kemudian sambutan + javaClass sepadan dengan "Kelas Salam"

Apapun jumlah string mungkin menjadi concatenated bersama-sama

Ketika satu string/rantai adalah digabungkan dengan yang hampir apapun jenis lain [dari] item, hasilnya adalah satu string/rantai

"Jawaban " + 42 mengevaluasi ke/pada

"Jawaban adalah 42"

Kelas, Objek, dan Methods

Sebuah class adalah nama untuk satu jenis nilai adalah menolak

Objek adalah entitas dimana menyimpan data dan mulai bertindak

Objek [dari] class String menyimpan data terdiri dari string [dari] karakter

Tindakan bahwa satu objek bisa mengambil/menangani disebut metoda

Metoda bisa kembali satu nilai satu jenis tunggal dan/atau melakukan satu tindakan

Semua objek di dalam suatu class mempunyai metoda sama, tetapi masing-masing dapat mempunyai nilai data berbeda

Permohonan atau memanggil satu metoda: satu metoda adalah memanggil/disebut ke dalam tindakan dengan cara menulis nama pemanggilan menolak, diikuti oleh satu titik, diikuti oleh nama metoda, diikuti oleh tanda kurung

Hal ini adalah kadang-kadang disebut sebagai mengirimkan suatu pesan ke/pada objek

Tanda kurung berisi informasi (bila ada) diperlukan oleh metoda

Informasi ini adalah memanggil/disebut satu argumentasi (atau argumentasi)

String/rantai Methods

Kelas String berisi banyak metoda bermanfaat untuk aplikasi memproses-string/rantai

Sebuah metoda String adalah dipanggil oleh penulisan satu String objek, satu titik, nama metoda, dan sepasang tanda kurung untuk memasukkan argumentasi apapun

Jika satu metoda String kembali satu nilai, kemudian itu mungkin menjadi ditempatkan dimanapun bahwa satu nilai jenis nya mungkin menjadi digunakan

Sambutan String/rantai = "Salam";

int menghitung = greeting.length();

System.out.println("Panjangnya " + greeting.length());

Selalu menghitung dari nol ketika mengacu pada posisi atau indeks suatu karakter dalam satu string/rantai

Beberapa Methods di Class String (Bagian 1 8) gambar 1 7

Lepas SequencesA backslash (\) yang dengan segera terdahulu satu karakter (, misalnya., tanpa ruang/spasi) menandakan satu urutan jalan keluar atau satu karakter jalan keluar

Karakter mengikuti backslash tidak mempunyai maksud/arti umum nya

Walaupun itu adalah membentuk menggunakan dua simbol, itu adalah dianggap sebagai satu karakter tunggal

Gambar 9999999999

String/rantai Processing

A String objek di Java adalah dianggap sebagai abadi/kekal, , misalnya., karakter yang itu berisi tidak dapat berubah

Terdapat class lain di Java [yang] disebut StringBuffer yang mempunyai metoda untuk mengedit string/rantai nya menolak

Bagaimanapun, bisa jadi untuk mengubah nilai satu variabel String dengan menggunakan satu pernyataan penugasan/penentuan

Nama String/rantai = "Penyanyi sopran";

nama = "Anthony " + nama;

Karakter Sets

ASCII: Sebuah karakter menetapkan digunakan oleh banyak bahasa pemrograman [yang] berisi seluruh karakter secara normal digunakan pada satu 'keyboard' English-language, tambah beberapa karakter khusus

Setiap karakter adalah direpresentasikan oleh satu nomor tertentu

Unicode: Sebuah karakter menetapkan digunakan oleh bahasa Java bahwa meliputi seluruh karakter ASCII tambah banyak dari karakter digunakan di/dalam bahasa dengan satu alfabet berbeda dari bahasa Inggris

Menamai Constants

Sebagai ganti menggunakan "tanpa nama" nomor dalam satu program, selalu mengumumkan mereka sebagai bernama constants, dan menggunakan nama mereka sebagai gantinya

publik statis int akhir INCHES_PER_FOOT = 12;

publik statis LAJU ganda yang akhir = 0.14;

Ini mencegah satu nilai dari kemungkinan berubah dengan tak hati-hati

Itu mempunyai keuntungan ditambahkan itu ketika satu nilai harus dimodifikasi, itu memerlukan hanya adalah berubah dalam satu tempat

Mencatat konvensi penamaan untuk constants: Gunakan semua surat/huruf huruf besar, dan batasan-batasan kata calon dengan satu menggarisbawahi karakter

Komentar

Satu baris berkomentar mulai dengan simbol //, dan menyebabkan compiler untuk mengabaikan sisanya [dari] baris

Jenis ini [dari] komentar adalah digunakan untuk penulis kode atau untuk seorang programmer yang memodifikasi kode

Sebuah komentar blok mulai dengan pasangan simbol /*, dan akhir dengan pasangan simbol */

Compiler mengabaikan apapun di tengahnya

Jenis ini [dari] komentar bisa membentang beberapa garis

Jenis ini [dari] komentar menyediakan dokumentasi untuk para pemakai [dari] program

Program Documentation

Java datang dengan satu program [yang] disebut javadoc dimana akan secara otomatis meng-ekstrak dokumentasi dari komentar blok dalam class yang anda definisikan

Selama pembukaan mereka mempunyai satu tanda bintang ekstra (/**)

Pada akhirnya, satu baik ditulis program adalah self-documenting

Struktur Nya adalah menjelaskan oleh pilihan [dari] identifier menyebut dan memberi spasi/memesan pola

Ketika satu struktur adalah tersarang di dalam lainnya, di dalam struktur adalah bertakik satu lagi level

Gambar terahir……………..

Bab 2….

Tidak ada komentar: